Alamat

Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

faud@iainmadura.ac.id

Dekan FAUD IAIN Madura Tandatangani Letter of Intent dengan IIUM Malaysia

  • Diposting Oleh ADMIN FAUD
  • Jumat, 21 Juli 2023
  • Bagikan ke

Dekan FAUD IAIN Madura Tandatangani Letter of Intent dengan IIUM Malaysia

Sebagai upaya membangun kerja sama kelembagaan di tingkat internasional, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD) IAIN Madura menjajaki kemungkinan kerja sama kelembagaan dengan International Islamic University Malaysia (IIUM). Penjajakan ini diikat melalui penandatanganan Letter of Intent (LoI)  antara dua Lembaga yang berhasrat untuk menjadi kerja sama kelembagaan di masa selanjutnya. Penandatanganan ini berlangsung di kantor International for Halal Research and Training (INHART) kampus IIUM, Malaysia, Kamis (20/07/2023).

Dekan Fakultas Ushuludidin dan Dakwah, Ah. Fawaid, menyampaikan bahwa hasrat untuk kerja sama direncanakan pada bidang  tri dharma perguruan tinggi. “Di antara cakupan hasrat untuk kerja sama itu di antaranya dalam penyelenggaraan konferensi bersama, kolaborasi riset, publikasi jurnal, dan semacamnya,” terangnya.

Nantinya, LoI ini akan ditindaklanjuti dengan kerja sama bersama yang kemudian dikuatkan dengan penandatanganan Memorandum of Aggreemet (MoA) antara dua fakultas dan MoU antara dua institusi ini.

Dokumen itu ditandatangani oleh Dr. Ah. Fawaid, MA dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura dan Prof. Ts. Dr. Azura Amid, Dekan INHART. Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Rektor IAIN Madura, seluruh dekan di lingkungan IAIN Madura, Rektor, Wakil Rektor 1 dan 2, dan Kepala International Office IAIN Madura. Kegiatan ini akhirnya dipungkasi dengan foto Bersama. [afs/dk]