Alamat

Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

faud@iainmadura.ac.id

Persiapkan Reakreditasi, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Koordinasi dengan Lembaga Penjaminan Mutu

  • Diposting Oleh ADMIN FAUD
  • Jumat, 10 Februari 2023
  • Bagikan ke

Mempersiapkan reakreditasi dua program studi di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD), FAUD lakukan rapat koordinasi dengan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Madura, Jum’at (10/02/2023) di Kantor Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura. Hadir dalam kesempatan tersebut, Tim LPM dan seluruh pejabat di lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura.

Mengawali kegiatan tersebut, Dekan FAUD menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas kehadiran Tim LPM untuk secara all out mendampingi proses reakreditasi. “Pendampingan ini penting untuk mencapai target IKU Fakultas dan Perguruan tinggi untuk menggapai prodi ilmu dan institusi dengan akreditasi unggul.”

Pada kesempatan yang sama, Mulyadi, Kepala LPM IAIN Madura, mengapresiasi kegiatan ini. Karena pada dasarnya, tegas Mulyadi, pendampingan proses akreditasi di institusi ini adalah bagian dari tugas pokok LPM. “Jadi secara administratif, pendampingan ini merupakan tugas kami di LPM,” pungkasnya.

Kegiatan ini dipungkasi dengan penyamaan persepsi tim reakreditasi Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yang dipandu Wakil Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Muhammad Subhan Zamzami.[afs]