Alamat

Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

faud@iainmadura.ac.id

Yudisium Periode VI Genap 2021/2022 FAUD IAIN Madura, Dekan : Semoga berguna bagi diri sendiri & terutama kepada Masyarakat

  • Diposting Oleh ADMIN FAUD
  • Jumat, 12 Agustus 2022
  • Bagikan ke

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN MADURA menggelar yudisium 6 semester genap tahun akademik 2021-2022. Sebanyak 30 mahasiswa yang telah mengikuti serangkaian yudisium dengan khidmah tersebut terdiri dari 14 mahasiswa dari Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQT) dengan memperoleh title S.Ag. dan 16 mahasiswa dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dengan memperoleh title S.Sos.

Dengan gelaran Yudisium ke 6 ini, pihak Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN MADURA memberikan apresiasi kepada mahasiswa Yudisium Terbaik dari masing-masing program studi, dari Program Studi Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IQT) diberikan kepada mahasiwa atas nama Khoiroti dengan mendapat predikat pujian dengan IPK 3,64 sedangkan dari Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) diberikan kepada mahasiswa atas Anisatun Hasanah dengan mendapat predikat pujian dengan IPK 3,68.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN MADURA, Dr. H. Umar Bukhory, M.Ag menyampaikan pesan kepada peserta Yudisium “agar ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri & masyarakat, manfaat bagi diri sendiri agar mereka bisa mengembangkan keilmuannya secara otodidak atau berlanjut ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi, sedangkan bagi masyarakat agar dapat memajukan & memberikan energi positif dalam mengabdi ke masyarakat”. Paparnya.