Alamat

Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

faud@iainmadura.ac.id

Dekan FAUD Hadiri Rapat Kerja Khusus 2024, Rektor Harapkan Pembangunan Kultur Kerja Kelembagaan yang Lebih Baik

  • Diposting Oleh ADMIN FAUD
  • Rabu, 24 Januari 2024
  • Bagikan ke

Sebagai bagian dari kerja organisasi, IAIN Madura menyelenggarakan rapat kerja khusus (Rakersus) pimpinan tahun 2024, Rabu (24/01/2024) di kampus IAIN Madura. Dalam kesempatan ini, Rektor IAIN Madura, Dr. H. Saiful Hadi, M.Pd., menyampaikan bahwa penyelenggaraan Rakersus ini salah satunya untuk menjelaskan kerangka dasar yang berhubungan dengan isu substantif pengembangan kelembagaan guna membangun kultur kerja kelembagaan secara lebih baik. “Forum ini akan menjadi ruang komunikasi efektif melalui perjanjian kinerja untuk mencapai perubahan-perubahan yang lebih baik,” tegas rektor.

Pada kesempatan itu, Rektor menyampaikan beberapa isu strategis yang masih menjadi perhatian sebagai kelanjutan dari isu strategis pada tahun sebelumnya. Di antara Indeks Kinerja Utama (IKU) mahkota yang terus dikembangkan adalah penguatan moderasi beragama, digitalisasi kampus, zero magister, dan lain sebagainya. Forum rakersus ini juga mendengarkan paparan para Wakil Rektor dan Kabiro AUAK tentang langkah dan rencana strategis yang menjadi prioritasnya di tahun 2024.

Hadir pada kegiatan ini adalah Rektor, Wakil Rektor, Kabiro AUAK, para dekan di lingkungan IAIN Madura, dan kepala unit kelembagaan di lingkungan IAIN Madura. Dalam kegiatan ini, para pejabat di lingkungan IAIN Madura menandatangani perjanjian kinerja 2024 bersama rektor. Turut menandatangani perjanjian kinerja adalah Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, Ah. Fawaid. Fawaid berharap bahwa perjanjian kinerja ini bisa terwujud dengan baik melampaui capaian-capaian kinerja tahun sebelumnya, sembari membenahi kegagalan kinerja tahun sebelumnya. “Semoga kinerja tahun 2024 jauh lebih baik dari sebelumnya, jangan sampai terperosok di lubang yang sama dua kali,” harapnya singkat [afs/nkd]