Alamat

Panglegur KM.4 Pamekasan

Telp./WA

+62 324 322551

Email

faud@iainmadura.ac.id

FAUD IAIN Madura Teken Nota Kesepahaman dengan CV Cita Entertainment Mantapkan Dakwah Digital

  • Diposting Oleh ADMIN FAUD
  • Kamis, 3 Agustus 2023
  • Bagikan ke

Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura teken nota kerja sama untuk memagangkan mahasiswanya di Studio Cita Entertainment Surabaya, Kamis (3/8/2023). Nota kerja sama ini ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura, Ah. Fawaid, dan Pimpinan CV Cita Entertainment, Helmy M. Noor.

Penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) ini merupakan langkah lebih lanjut dari kerja sama penempatan pemagangan mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) FAUD IAIN Madura. Penandatanganan ini merupakan follow up dari kerja sama pemagangan mahasiswa yang sudah berlangsung pada tahun 2022.

“Kami bangga bisa bekerja sama dengan CV. Cita Entertainment guna meningkatkan kompetensi mahasiswa kami dalam praktik penyiaran dan dakwah digital,” kata Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura Ah Fawaid dalam sambutannya di Surabaya. Fawaid juga mengucapkan terima kasih atas jalinan kerja sama yang telah dijalin selama ini dan semoga ke depan jalinan kerja sama ini bisa diperluas cakupannya, terutama dalam menopang terselenggaranya tri dharma perguruan tinggi.

Di pihak yang lain, Direktur CV Cita Entertainment, Helmy M. Noor, menyambut baik inisiatif kerja sama ini. “Terima kasih atas kepercayaan kepada kami untuk mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura yang akan magang di studio kami pada tahun 203 ini. Selama beberapa tahun terakhir ini, studio kami sudah menjadi tempat magang dan belajar siswa SMK dan mahasiswa,” ungkap Helmy yang juga Humas Masjid Al-Akbar Surabaya itu. Helmy juga mengharap agar kerja sama ini terus terjalin baik, karena ini juga bagian dari dakwah kita di era teknologi 4.0 ini.

Melalui MoA tersebut, diharapkan bisa semakin menambah pengetahuan dan kemampuan para mahasiswa untuk menerapkan materi perkuliahan yang selama ini telah ditempuh.[afs/dkn/fd]